Kamis, 04 Februari 2010

Nha'Z Inerta





Nama saya Isnania Nine Marta . Biasa di panggil Nana. Yaa . . memang tidak ada sangkut pautnya sama nama lengkap saya, tapi bagaimanapun itu sudah takdir dari kecil .
Saya lahir di kota Jember tetapi aneh nya di akte kelahiran, saya terdaftar lahir dikota Surabaya. hmm. . .memang aneh tapi ini semua nyata. Saya lahir atas kedua orangtua saya bernama Agus Wibisono dan Raisul Qoriyah. Saya terdiri dari 2 bersaudara tepatnya saya dan adik saya . Nama adik saya ialah Raka Dwi Erianto . Adhik saya tergolong sangat jail . ya . . tapi saya tau dibalik kejailan nya tersimpan rasa sayang kepada saya ( kata orang tua saya sih ) . . bisa kalian lihat fto di pojok kanan atas . . ada saya dan keluarga saya. yang ditengah berdua adalah papa dan mama saya dan yang ada di atas bawah saya adalah adik saya yang paling jail .
Saya sangat mensyukuri hidup diantara orang - orang yang sangat menyayangi saya meski kadang ada yang suka jail.
sekarang saya akan menjelaskan tentang sifat saya . pertama saya ini orang nya bisa di bilang rajin, karena saya paling suka dengan kedisiplinan paling benci sama keleletan. kedua saya orang nya paling susah marah tapi kalau sekali marah paling sulit buat memaafkan kecuali orang itu benar - benar ingin tidak mengulangi perbuatannya lagi. ketiga bisa dibilang saya mempunyai sifat manja dan egois , dalam ke-egoisan saya ini akan muncul jika ada hal - hal yang menurut saya tidak adil jadi egois saya tidak seberapa parah.
hmmm . . sekian tentang hidup saya. .
bagi para pengunjung blog saya. .
selamat melihat . .
dan terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar